Jaga Emosi Saat Berkendara

Jaga Emosi Saat bekendara. Tingginya angka kecelakaan di jalan raya membuat miris kita semua sebagai pengendara sepeda motor. Bayangkan jika itu yang terjadi pada diri sendiri atau keluarga sendiri, pasti ngeri jadinya. Khususnya lagi himbauan dan saling mengingatkan untuk saudara Bikers CB Indonesia agar senantiasa mematuhi rambu lalu lintas dan jaga jarak aman dengan pengendara lainnya.


Beberapa acara CB yang digelar di berbagai kota dan provinsi di Indonesia hampir selalu memakan korban jiwa, minimal ada trobel dengan laka lantas. Untuk meminimalisasi hal demikian, perlunya menjaga emosi saat berkendara. Karena emosi di jalanan akan mengacaukan konsentrasi saat berkendara.

Saat bikers semua di selip pengendara lain baik dengan cara sopan atau dengan cara ngawur, kecenderungan dari kita semua adalah terbawa emosi. Rasanya ingin mengejar kendaraan tersebut sampai kena, sampai kita menang walaupun kemenangan itu sebenarnya semu, tidak ada artinya sama sekali. Padahal tujuan bikers cb indonesia masih panjang perjalanannya. 

Untuk itulah tidak ada henti-hentinya untuk mengingatkan bikes cb indonesia untuk senantiasa slow, calm dan bertanggung jawab dalam berkendara. Setidaknya pikiran kita bukan sesaat tapi jangka panjang yaitu tujuan sampai pada lokasi acara cb.

Semoga dalam acara cb indonesia , kita selalu di beri keselamatan pribadi dan orang lain berangkat selamat pulang selamat. Jaga emosi saat berkendara, dan tetap junjung tinggi sportivitas di jalan raya.

 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info