Acara HCCI Regional Jatim XI

Halo biker Indonesia..Awal Bulan April 2014 ini saya mau menyampaikan informasi Acara HCCI Regional Jatim XI yang akan di gelar pada tanggal 3-4 Mei 2014 bertempat di Lapangan Mangliawan Mendit Malang Jawa Timur. Acara HCCI ini berjudul Silaturrahmi Bikers HCCI Regional Jatim XI. 

Acara HCCI ini sekaligus sebagai ajang saling memperkokoh tali persaudaraan setelah beberapa bulan tidak kumpul bareng pasca acara Arphac Gresik di Hulaan Menganti. Hari sabtu dan minggu di pilih karena merupakan hari weekend yang cocok digunakan untuk berekreasi atau hari bebas bagi sebagian orang.

Kaos Acara HCCI

Tersedia juga Merchandise untuk acara silaturrahmi ini berupa kaos, untuk pemesanan bisa mengubungi saudari Sandra Ariyanti dengan nomor telepon 0856 364 4134. Silakan hubungi beliau untuk mendapatkan tanggapan atas pertanyaan bikers Indonesia.

Saya ingatkan kembali Acara HCCI Regional Jatim XI dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu pada tanggal 3-4 Mei 2014 bertempat di Lapangan Mangliawan Mendit Malang Jawa Timur. Bagi yang menghadiri acara HCCI, jangan lupa persiapkan fisik dan mental serta materi. Fisik tubuh dan fisik motor juga perlu di jaga agar tidak ngedrop di perjalanan sehingga mengganggu konsentrasi perjalanan. Tetap jaga sopan santun berlalu lintas, hormati pengendara lain dan utamakan safety riding. 
 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info