Acara Anniversary Ke 11 CB Club Lampung


Acara CB 100 di bulan Februari kembali hadir dengan tajuk acara anniversary ke 11 CB Club Lampung (CBCL). Acara CB Lampung akan digelar pada tanggal 22-23 Februari 2014 bertepatan dengan hari Sabtu dan Minggu. Tempat acara CB Lampung dipusatkan di Lapangan Simpang Randu Lampung Tengah.

Seperti pada acara CB yang telah dihadiri sedulur CB semuanya. Panitia mengundang seluruh sedulur CB Indonesia untuk menghadiri acara yang digelar di lampung. Bagi yang berkenan hadir atau dekat dengan daerah lokasi bisa merapat ke acara dan meramaikan suasana Acara anniversary CBCL yang ke 11.

Sebagai pengingat dan tidak henti-hentinya kami mengingatkan sedulur CB Indonesia untuk tetap mengutamakan safety riding. Utamakan keselamatan dan ketertiban di jalan raya baik dari grup rombongan ataupun orang lain. Jangan memaksakan diri menyalip jika tidak ngatasi, ataupun kalau mengantuk alangkah baiknya untuk isitirahat ngopi sejenak. Berangkat pada Acara Anniversaru ke 11 CBCL Lampung dengan selamat pulang pun dengan selamat, hati puas.

Demikian informasi mengenai acara CB Indonesia yang dapat kami himpun, untuk contak person silakan hubungi Dulur Ujang 085-366-418-500
 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info