Honda CB 100

Honda CB 100 adalah jenis motor sport type classic yang sekarang sudah melegenda. Honda CB 100 banyak di gandrungi oleh kalangan pecinta motor klasik yang bisa di modif menjadi honda cb 175 twin, honda dream 305 ataupun honda cb 200 twin. Semua bisa diakali dengan sapre part milik honda yang lainnya. Cara modifnya pun tergantung dari uang yang di miliki oleh sang empunya motor.

header 1

Perkara modifikasi cb 100 habis berapa duit itu tidak menjadi masalah, yang penting hati gembira  bisa melampiaskan ide dan gagasan yang mengendap di otak. Betul apa tidak dolor-dolor cb 100. Solidaritas antar pengguna cb 100 layak di acungi jempol karena menganut paseduluran sak lawase, atau persaudaran sehidup semati.
header

Motor honda cb itu keluaran lawas ada jenis honda cb K1, honda cb k2 sampai ada honda cb K5 yang sudah mirip dengan gl 100. Apa mungkin itu cikal bakalnya GL 100, saya sendiri kurang mengetahuinya. Kalau masalah playonnya honda cb memang cb jaman sekaran itu sudah banter-banter tidak ada yang mengalahkan.
 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info