Hasil Kongres CB Indonesia di Boyolali 2013

Kongres CB Indonesia di Boyolali 2013


Kongres CB Indonesia yang diadakan di Boyolali Jawa Tengah bertepatan dengan ulang tahun sewindu new CB Boyolali Jawa Tengah. Kongres berjalan lancar dengan pemilihan presiden baru/ ketua Cb Indonesia yang baru.  Mekanisme pemilihan dengan voting atau pemilihan suara terbanyak dari delegasi CB seluruh Indonesia. Total hak suara sebanyak 44 suara.

Berorganisasi dan berpolitik walalupun pada tingkat Organisasi adalah cerminan dari masyarakat modern yang ditandai dengan demokrasi dan kebebasan berpendapat. Cb Indonesia dalam kongresnya memilih Kang Ndun dari Nganjuk dengan perolehan suara sebanyak 23 Suara. Sedangkan calon dari inkumbent yaitu mbah Djo mendapat 20 suara. Dari total 44 suara yang yang abstain hanya satu suara. Proses demokrasi yang baik tentunya akan menjadikan organisasi yang solid dan tangguh. 

Pimpinan sidang menetapkan kang Ndun sebagai ketua CB Indonesia yang baru menggantikan mbah Djo. Semoga dapat mempererat paseduluran dan semakin menambah kejayaan CB Indonesia. Demikian info hasil kongres CB Indonesia di Boyolali 2013. (mdf)


 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info