Acara Jamnas PMCI Ke-4 Kediri 2014

Kembali even agenda turing untuk bulan Mei 2014 mengundang anda dalam acara jamnas (jambore nasional) PMCI (pro max club indonesia) ke 4 (empat) tahun 2014. Tuan rumah penyelenggara even jambore nasional PMCI adalah KGLC atau kediri GL Club. Tuan rumah mempersiapkan dengan sebaik-baiknya dan mengundang anda semua untuk menghadiri acaranya. Kapan Acara Jamnas PMCI diadakan?

Jambore Nasional Pro Max Club Indonesia diadakan pada tanggal 24 Mei 2014 tepat pada hari Sabtu. Pengurus Pro-Max club Indonesia memberitahukan bahwa Agenda Jambore Nasional Ke - 4 Pro-Max Club Indonesia akan diadakan di Kota kediri, Jawa Timur dan KGLC sebagai tuan rumah.acara JamNas diadakan tgl 24 Mei 2014.tempat di GOR JOYOBOYO Kediri.

Segera persiapkan kuda besi anda untuk menghadiri acara jamnas PMCI di Kediri Jawa Timur dengan lokasi di GOR Jayabaya Kediri. Tidak lupa kami mengingatkan untuk mengutamakan safety riding dan mengutamakan keselamatan diri sendiri, kelompok turing dan orang lain. Hindari grusa-grusu dalam berkendara yang nanti akan mengakibatkan celaka bagi anda. Sukses selalu acaranya dan berangkat selamat pulang pun dengan selamat.
 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info