Acara Musda CB Jatim dan Deklarasi CB Magetan

 Jawa Timur memiliki even dan gawe Musda CB Jatim dan Deklarasi CB Magetan pada bulan Mei 2014. Dulu di Banyuwangi tahun 2013 diadakan even kelas Jawa Timur, yakni Jamda CB Jatim. Musyawarah daerah CB Jatim ini sebagai agenda rutin tahunan tingkat daerah.

musda cb jatim 2014

Kapan even Musda CB Jatim diadakan ? Musda CB Jatim Mei 2014 diadakan pada tanggal 31 Mei 2014 tapat dengan hari Sabtu yang notabene adalah weekend. Musda ini sekalian dibarengkan dengan acara Deklarasi CB Magetan. Bertempat di Stadion Yosonegoro Magetan Jawa Timur.


Untuk pemesanan kaos dan pesan lapak silakan menghubungi kontak person yang ada di pamflet terlampir. Segera hadiri acaranya dan dapatkan apa yang belum anda dapatkan di toko sparepart motor. Terutama tersedia di lapak center yang memanjakan anda semua akan kebutuhan kelengkapan spare part.

Tetap utamakan safety riding dan kendalikan emosi anda dalam berkendara untuk menghindari kecelakan yang merugikan keluarga anda. SImpatik di jalan raya dan saling menghargai sesama pengguna jalan.
 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info