Acara CB Jogja : Triwulan Ke 4 CB DIY

Acara CB Jogja yang bertajutk triwulan ke empat (4) CB DIY dan Ulang tahun ke 2 CB Gas Mangkat Jogja akan digelar pada tanggal 17 November 2013 jam 09.00 (pagi) WIB. Setelah serangkaian acara CB Bulang Oktober berlangsung, saatnya Jogja menggelar event acara CB.


Acara CB Jogja ini rencananya akan dilangsungkan di Balai Desa Ambarketawang Gamping Sleman Yogyakarta. Acaranya memang dilangsungkan pagi hari, tidak menutup kemungkinan malamnya atau malam minggunya peserta sudah membanjiri acara. Seperti pada acara cb umumnya, sabtu malam memang menjadi acara puncak sembari bertemu dengan rekan CB Indonesia dari berbagai daerah.

Panitia Acara CB Jogja menyediakan Marchendise berupa kaos dan sticker dengan harga 60 ribu (enam puluh ribu rupiah). Untuk info pemesanan kaos acara cb jogja bisa menghubungi bro Eko (0856 27 888 90).

Ramaikan acara cb jogja untuk bersilaturohim dengan sedulur cb indonesia. Tidak lupa untuk selalu menjaga ketertiban di jalan raya, keep safety riding dan utamakan keselamatan. Keselamatan diri pribadi, team turing dan keselamatan orang lain itu penting. Berangkat selamat pulang juga dengan selamat.


 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info