Jambore Nasional CB Indonesia

Jambore Nasional CB Indonesia


Hasli keputusan rapat kongres CB Indonesia memutuskan  untuk (Jamnas) jambore nasional cb indonesia dilaksanakan pada tanggal 28-29 Desember 2013 bertempat di Lapangan MNC-TV belakang TMII Jakarta. Selain memutuskan dan memilih ketua CB Indonesia yang baru pada kongres CB Indonesia di Wonogiri Jawa Tengah, juga memutuskan di gelarnya waktu dan tempat (jamnas) Jambore Nasional CB Indonesia.



Jambore Nasional (Jamnas) CB Indonesia yang semula bertempat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta di pindah di lapangan MNC-TV yang terletak di belakang TMII. Pergantian tempat acara jamnas ini karena suatu hal. Acara Jamnas CB Indonesia sebagai ajang bertemu dan silaturohim sesama pengguna CB Indonesia. Tempatnya sangat strategis dan cenderung berada di tengah-tengah wilayah Indonesia (jakarta). Saudara yang dari pulau sumatera, kalimantan, sulawesi, jawa, bali bisa merapat ke jamnas CB Indonesia.

Persiapkan fisik, mental, materi dan motor untuk menyongsong even CB Indonesia yang besar ini. Sekalian bisa untuk sarana rekreasi dengan keluarga bagi yang membawa keluarga dalam rombongan touring. Event Jamnas CB Indonesia semoga bisa membawa kemajuan bagi CB Indonesia. 

Sebelumnya, tempat jamnas cb indonesia berada di TMII, ada perubahan karena suata hal ke lapangan MNC - TV. Demikian semoga bermanfaat.

Update : Jambore Nasional CB Indonesia Ke 6 berlangsung di Ungaran Jawa Tengah

 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info