Acara CB 100 CBMC Jombang

Acara CB 100 CBMC Jombang


CB Modified Club atau CBMC Jombang menggelar acara CB 100 yang betajuk Ulang Tahun ke 15 CBMC Jombang. Acara ulang tahun CBMC Jombang akan di gelar pada tanggal 14-15 Desember 2013 bertempat di By Pass Mojoagung Jombang Jawa Timur.


CB modified club Jombang bercita-cita ingin mempersatukan antar biker-biker motor CB dengan wadah membentuk jalinan silaturohim baik klub (internal) maupun menggelar acara (eksternal). Mari hadiri acara cb 100 CBMC Jombang dengan membawa pasukan sebanyak-banyaknya. Lokasi berada di tengah-tengah antara Jombang kota dan Pasar Mojoagung. Dari arah Surabaya selepas pasar mojoagung, dari arah kertosono sebelum pasar mojoagung, lepas Comfeed. 

Jangan lupa tanggal 14-15 Desember 2013, CBMC Jombang merayakan ultah ke 15. Jika datang berkelompok atau turing tetap utamakan safety riding. Jaga keselamatan pirbadi, tim dan keselematan orang lain. Hormati hak-hak pengguna jalan lain, berangkat selamat pulang bersama dengan selamat. Semoga turingnya enjoy dapat menambah paseduluran.


 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info