Acara CB Anniversary ke 6 CB HOT Surabaya

Acara CB 100 bulan Desember 2013 menyisakan acara Jamnas CBI di Jakarta dan menjadi penutup rangkaian acara CB 2013. Acara cb yang bertajuk Anniversary ke 6 CB HOT Surabaya siap menyambut kembali akan kerinduan dulur-dulur CB. Acara turing kembali digelar di tahun 2014.

Acara CB HOT Surabaya akan di gelar pada tanggal 08 Februari 2014 bertempat di Kenjeran Park Surabaya Jawa Timur. Undangan yang berjudul " ayo dulur podo ngegas nang Suroboyo" siap mengobati kangen dulur CB Indonesia akan turing ke Surabaya. 

Persiapkan fisik dan sepeda atau kuda besi anda untuk menyambut acara yang di nanti-nanti, ngegas ke Surabaya sekaligus bareng keluarga untuk rekreasi bersama. Untuk informasi acara cb hot surabaya bisa kontak ke cak Aan nomer hp : 0821 3172 1875. 

Acara cb akan dimeriahkan oleh duo virgin dan artis dangdut jawa timur lainnya. Tidak lupa untuk kami ingatkan supaya tetap menghargai pengendara lain. Utamakan safety riding di jalan raya, tidak usah memaksakan diri mendahului kendaraan lain. Berangkat selamat pulang juga selamat.


Berikut ini foto-foto yang berhasil kami abadikan dalam acara CB HOT Kenjeran Surabaya 2014


 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info