Acara Tahun Baru

Bulan Desember 2013 sebentar lagi akan berakhir. Dulur-dulur CB Indonesia enaknya bikin acara tahun baru kemana aja? Berhubung penghujung tahun 2013 ada acara Jamnas CB Indonesia di Jakarta, tidak ada salahnya bagi yang tidak bisa menghadiri acara Jamnas membuat acara sendiri kecil-kecilan bersama dulur CB lainnya.
Acara Tahun baru bisa berupa saling mengunjungi dulur CB lainnya kemudian membuat acara bakar ikan atau bakar jagung. Sekarang memang lagi musim jagung dan cocok untuk mendukung acara tersebut. Bagi yang belum punya pacar, jangan berkecil hati, tetap menjaga silaturohim dengan dulur CB, dijamin Bete dan galau yang menjadi penyakit jomblo akan hilang.

Bagi yang sudah mempunyai pasangan, boleh juga untuk diajak ke acara rekan CB semua, atau bisa juga membuat acara sendiri di pantai atau dipegunungan yang membuat suasana menjadi mesra. Intinya, jangan sampai sumpek berada dirumah, karena sumpek awal dari tumpulnya pikiran kita. Biar tidak sumpek maka, direfres dengan membuat acara tahun baru.

Akhir kata, kami dari tim admin CB Modif yang berusaha menyajikan informasi terbaru tentang acara CB Indonesia mengucapkan selamat tahun baru 2014. Keep move on !!!.
 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info