Acara CB Komphacs Surabaya

Halo dulur CB Indonesia...Akan hadir acara CB Komphacs Surabaya dalam rangka memperingati ulang tahun ke 3 (tiga) atau 3rd anniversary CB Komphacs yang akan diselenggarakan di luar Surabaya. Maksudnya acara CB Komphacs ini akan di selenggarakan di villa Rama Trawas Mojokerto. Acara ini dikemas eksklusif dan bertajuk gathering atau kongkow bersama para biker maupun seluruh anggota keluarga para bikers, sekalian berdarma wisata sejuknya udara dingin Trawas mojokerto.

Acara CB Komphacs Surabaya berupa gathering, sharing bersama dalam suasana guyub, diskusi dan tentunya kesukaan kita bersama, live rock music asololey serta ada game game seru otomotive contest. Rugi lho dulur kalau melewatkan peringatan ulang tahun ke 3 (tiga) CB Komphacs Surabaya di Villa Rama Trawas. Saking semangatnya sampai lupa kapan acara CB Komphacs surabaya digelar. 

Acara CB Komphacs Surabaya memperingati Ulang tahun ke 3 nya akan digelar pada tanggal 1 - 2 Maret 2014 pada hari sabtu dan minggu. Acara ulang tahun CB komphacs digelar di Villa Rama Trawas Mojokerto dengan kemasan gathering, sharing dan diskusi bersama dalam suasana guyub.

Petunjuk arah bagi dulur, sisbro temans, kawan jika sudah masuk kota krian arah mojosari lurus keatas sampai air terjun Dlundung lurus saja kedepan sampai grand trawas hotel. Dan itu artinya sudah mendekati lokasi tempat acara ulang tahun CB Komphacs surabaya. Tepatnya berada di jalan raya Slepi no 2 depan toko dafa lurus lagi nanti ada pertigaan Y ambil jalur kanan naik dikit kira-kira 25 meter di sebelah kiri sudah tampak Villa Rama. Silaakan lakukan registrasi disana, buat dulur, temans, kawans dan juga brother dengan sajian istimewa dari krew tim cb komphacs surabaya. 

Cukup sekian informasi dari saya, jangan lupa dulur, utamakan safety riding, jaga keselamatan bersama di jalan raya. Ingat medannya menanjak dan jalan sempit. Demikian info acara CB Komphacs Surabaya yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat.


 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info