Aksi Klub CB Peduli Korban Letusan Gunung Kelud

Aksi Klub CB Peduli Korban Letusan Gunung Kelud. Letusan gunung kelud pada tanggal 14 Februari 2014 yang menyemburkan abu vulkanik hampir merata di pulau jawa. Sedangkan di area letusan sendiri yaitu di kabupaten/kota kediri, Blitar dan Tulungagung keadaannya memprihatinkan. Banyak rumah dan persawahan serta ternak di terkena debu dan material lain dari letusan gunung kelud.
Berangkat dari situlah, rasa persaudaraan, rasa peduli dan ingin berbagi kepada para korban letusan gunung kelud muncul. Para biker CB Indonesia dari berbagai klub CB di Indonesia turut menyalurkan bantuan logistik yang strategis. Diantaranya makanan siap saji dan makanan cepat saji, popok, selimut, baju dan lain-lain. Club CB dari seluruh Indonesia yang selama ini terpaku pada Touring sebagai kegiatan rutinnya kini anggapan tersebut salah, rasa peduli pada sesama dengan label kemanusiaan serta seduluran lebih penting dari pada bersenang-senang. Selain bahan logistik, Posko dari CB Indonesia Peduli ini juga menerima bantuan berupa uang ke rekening BRI. Untuk informasi selangkapnya bisa hubungi kontak person.

Menurut Tim CBNews dari halaman facebook, Kini terdapat titik posko untuk penyaluran bantuan dari sedulur CB Indonesia yang turut memberikan bantuan logistik diantaranya :
  • Posko Induk CB Peduli Kelud Dusun Sindurejo, Desa Kunjang Kec Ngancar Kab Kediri (500 meter dari polsek wates). Tempatnya di rumah Bro Davin CB Djojo Ing Bojo dengan kontak person 085655806297.
Untuk tindak lanjut CB Indonesia peduli, akan diadakan bakti sosial membersihkan sisa-sisa debu dan material vulkanik gunung kelud jika kondisi sudah kondusif dan dinyatakan aman. Diharapkan tenaga dan bantuannya untuk membantu saudara di kediri yang terkena musibah. Salut buat para Punggawa CB Indonesia apapun Klub naungannya. Jika berangkat tetap utamakan safety riding dan keselamatan tim serta individu. Aksi Klub CB Peduli korban letusan gunung kelud semoga sukses dan tanpa rintangan apapun.
 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info