Acara Ulang Tahun Honda Astra Club Gresik

Acara Ulang Tahun Honda Astra Club Gresik.  Salam seduluran buat para biker motor klasik di tanah air. Arek pecinta honda astra Club Gresik Arphac yang tergabung dalam honda classic club (hcci) akan mengadakan perayaan ulang tahun yang ke 14 (empat belas). Untuk itu, arek Arphac mengundang dulur biker motor classic di manapun anda berada untuk menghadiri acara tersebut.

Acara ulang tahun honda astra Gresik Arphac akan di gelar pada hari Sabtu tanggal 15 Maret 2014 bertempat di Menganti Gresik. Acara terbuka bagi siapapun dengan tekad persaudaraan dan seduluran serta memperkokoh silaturohim. Demikian detail acara Anniversari 14th arek Arphac Gresik :

Judul acara : Anniversary 14th Arek Pecinta Honda Astra Club Gresik
Hari : Sabtu
Tanggal : 15 Maret 2014
Tempat : Lapangan Desa Hulaan RT15 RW7 Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik Jawa Timur.

Untuk pemesanan kaos dan mechandise acara ulang tahun honda astra club Gresik bisa menghubungi contact person Bro Entong (0852 319 419 20). Batas pemesanan pada tanggal 25 Februari 2014. Tersedia juga lapak (081 216 802 189) yang di tawarkan oleh panitia, segera hubungi kontak person untuk mendapatkan informasi selengkapnya.
Segera persiapkan motor dulur semuanya, siapkan bekal fisik dan saku untuk menghadiri acara ulang tahun honda astra club gresik. Tetap utamakan safety riding dalam perjalanan utamakan keselamatan di jalan raya dengan menghormati pengendara lain. Berangkat selamat pulang pun dengan selamat.


 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info