Acara CB Bankid CB Riders Bandung

Acara CB Bankid CB Riders Bandung mengundang sedulur semua untuk turut hadir dalam rangka ulang tahun ke 7 (tujuh). 7th Anniversary CB Riders Bankid ini akan di gelar pada hari Sabtu taggal 1 Maret 2014 bertempat di Malakasari Wisata Kampung Batu Banjaran. Kota Bandung memang menyuguhkan pesona wisata yang beragam, mulai dari mode, sejarah dan juga wisata alam yang indah. Sedulur CB Indonesia bisa sekalian mengajak keluarga untuk berwisata di kota Bandung.

Berikut ini saya sajikan detail acara CB Bankid Bandung :
Judul Acara : 7th Anniversary Bankid CB Riders Bandung (Ulang tahun ke 7 Bankid CB Riders Bandung)
Hari : Sabtu
Tanggal : 1 Maret 2014
Tempat : Malakasari Wisata Kampung Batu Banjaran Bandung Kidul
Hiburan : Live Music

Bagi yang menginginkan marchendise berupa kaos acara CB Bankid Riders Bandung Kontak person +6285722263423 (joes riders). Untuk lapak juga silakan berkoordinasi dengan kontak person tersebut diatas.

Untuk para seluruh sedulur bikers CB Indonesia tetap utamakan safety riding, utamakan keselamatan diri sendiri, kelompok turing dan keselamatan orang lain. Berangkat selamat pulang pun dengan selamat dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga dirumah. Demikian kami sampaikan acara CB Bankid CB Riders Bandung yang akan digelar tanggal 1 Maret 2014.


 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info