Acara Anniversary CB Sragen Ke-5 Mei 2014

Halo Bikers CB Indonesia... Ada lagi nih acara agenda turing untuk bulan mei 2014, yaitu acara Anivesary cb sragen ke 5.
Acara Anniversary CB Sragen Ke 5 (lima) digelar pada tangal 17 – 18 Mei 2014 bertempat di Gor Diponegoro Sragen Jawa Tengah. Tempatnya berada di belakang RSUD Sragen Jawa Tengah.

Acara yang berjudul Ulang tahun atau Anniversary CB Sragen yang ke 5 (Lima) bisa dijadikan agenda kangen akan turing bagi dulur CB Indonesia. Tersedia marchendise berupa kaos pin sticker seharga Rp 70.000. Untuk pemesanan kaos bisa menghubungi nomor yang tertera dalam pamflet yang saya sertakan dalam postingan ini. Tersedia juga lapak untuk meramaikan bursa lapak.

ACARA CB SRAGEN 2014

Buat para bikers CB Indonesia yang akan gass turing ke sragen untuk menghadiri ulang tahun honda cb Sragen ke 5, siapkan kuda besinya supaya tidak trouble di jalan dan bisa bertemu dengan dulur-dulur semuanya. Tidak lupa untuk menyiapkan mental dan materi untuk menghadapi padatnya medan jalan utama Surabaya Yogyakarta yang terkenal ramai. Usahakan tetap menghormati pengendara lainnya tidak usah arogan di jalan, jika mengantuk lebih baik menepi untuk isitrahat terlebih dahulu. Apalagi ada warung kopi pinggir jalan yang siap menerima kehadiran anda semua. Utamakan safety riding dalam mengendarai kuda besi dulur CB Indonesia, biar bisa berangkat selamat pulang dengan selamat.
 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info