Yang Tersisa Dari Acara CB Temanggung

Halo Bikers Indonesia...Tidak ada salahnya jika mengevaluasi acara yang sudah di gelar oleh CB Temanggung dan Musda CB Jateng 2014. Pada umumnya acara berjalan dengan lancar tanpa kendali. Peserta juga beramai-ramai mendatangi sang empunya hajatan yakni CB Temanggung. Ada beberapa catatan yang perlu untuk disampaikan demi kemajuan kedepannya.

undangan CB 2014

Pertama tentang pentingnya safety riding dalam menghadiri acara CB dimanapun diadakan. Kasus kecelakaan selalu saja menghantui anggota Klub CB baik berangkat maupun pulang acara. Hal ini perlu untuk diperhatikan bagi seluruh anggota klub. Tidak ada orang yang menginginkan kecelakaan, akan tetapi alangkah baiknya jika lebih berhat-hati dalam berkendara, tidak sembrono dalam melakukan manuver. Intinya sabar dan tidak usah arogan. Ini yang perlu menjadi catatan, disetiap even harap digalakkan adanya ajakan untuk berhati-hati di jalan secara masif.

Hasil Musda CB Jateng menghasilkan keputusan pembuatan kaos identitas anggota klub CB di Jateng dan Jamda CB Jateng akan di adakan di wilayah Cilacap. Dua keputusan besar itu layak di kawal dengan seksama.

Adanya operasi atau razia dalam Musda CB Jateng ini sangat disayangkan, pengunjung yang hadir dari jauh harus mengurus surat tilang di Temanggung, walaupun bisa disiasati dengan bantuan dari dulur Temanggung. Namun untuk urusan administrasi kelengkapan surat harus di urus sendiri oleh sang empunya.

Demikian hasil dari Acara CB Temanggung dan Musda CB Jateng 2014, semoga bisa dievaluasi untuk kedepannya yang lebih baik/


 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info