Acara Jambore Nasional HCI 2014 Pekalongan

Halo bikers Indonesia se Nusantara, semoga kabarnya baik-baik saja dan semakin cemerlang. Kali ini ada undangan acara Jambore Nasional HCI 2014 Pekalongan. HCI atau kepanjangan dari Honda Club C50, C70, C90 Indonesia bermaksud mengundang dulur bikers Indonesia untuk menghadiri acara Jambore Nasional HCI 2014 yang ke 5 (lima) di Pekalongan Jawa Tengah. Event ini di prakarsai oleh PHCC (Pekalongan Herritage Classic Class).

Acara akan dimeriahkan oleh live music dan yang terpenting bisa kumpul bersama guyub rukun dengan sanak saudara bikers seluruh Nusantara. Ada juga kontes modifikasi, original look, Kontes motor memperebutkan piala bupati pekalongan. Untuk pemesanan kaos bisa memesan dengan harga seperti yang tertera dalam brosur yang disertakan. Jangan lupa jika menghadiri acara ini tetap utamakan safety riding, hargai pengendara lain utamakan keselamatan berangkat bersama pulang bersama dengan selamat.

Acara Jambore Nasional HCI 2014 Pekalongan diadakan pada tanggal 21-22 Juni 2014 hari sabtu dan minggu. Acara jambore bertempat di Kompleks Rumah Dinas Bupati, Aloon Aloon Kajen Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah. Ada game fun nya juga loh, Drag Lambat, Drag Dorong dan Drag Race.



 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info