Acara Ulang Tahun Semarang CB Club (SCBC) 2014

Halo para biker CB Nusantara dimanapun berada. Ada info sekaligus undangan datangnya dari Semarang CB Club atau SCBC. Mengundang anda semua untuk menghadiri acara ulang tahun SCBC ke 25 tahun 2014. Acaranya beratajuk ulang tahun perak SCBC dari 1989-2014 atau 25 (dua puluh lima) tahun.

Acara SCBC 2014 digelar pada Hari Sabtu tanggal 23 Agustus 2014 bertempat di Taman Parkir PRPP Semarang Jawa Tengah. Acara CB Semarang 2014 akan di hibur oleh live musik dangdut asololey. Dan jika anda beruntung akan mendapatkan doorprize berupa Honda CB 100 Original, Helm Klasik, HP dan lain-lain. Siapkan kuda besi anda untuk menghajar aspal Semarang. Untuk kontak person silakan lihat spanduk yang terlampir di dalam undangan ini.

Acara Ulang Tahun Semarang CB CLUB

Nah ini bagian yang penting dari sebuat acara turing. Tetep utamakan keselamatan di jalan raya, hargai hak pengguna jalan lain. Utamakan safety riding untuk mengindari kecelakaan lalu lintas baik diri sendiri, orang lain dan rombongan turing. Demikian acara undangan Ulang tahun CB Semarang 2014, undangan dalam bentuk gambar besar yang bisa di zoom.
 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info