Acara Caturwulan CB XAG Wlingi Blitar

Halo CB mania. Apa kabarnya, semoga sehat selalu dan rejekinya mengalir lancar. Setelah kemarin menikmati meriahnya acara CB Magetan, kini hadir kembali dengan acara Caturwulan CB XAG yang akan di gelar di Wlingi Blitar. Acara ini merupakan rutinan 4 (empat) bulanan untuk rapat dan koordinasi internal kepengurusan CB Jatim.

Dalam berorganisasi, perlu adanya laporan perkembangan di masing-masing rayon maupun sub rayon club CB seJatim. Dengan dibagi menjadi beberapa kelompok sesuai dengan karesidenan masing-masing. Acara Caturwulan CB XAG di gelar pada tangga 07 Juni 2014 bertempat di Wlingi Kabupten Blitar. Untuk jelasnya informasi, saya tidak mendapatkan detail tempat acaranya, intinya bertempat di Wlingi, yah wlingi itu luas, akan tetapi pasti ada tim penjemput atau tim rombongan yang akan menuju ke tempat lokasi.


Bagi yang sudah mengetahui tempat acaranya bisa merapat ke lokasi. Dan kami tidak lupa mengingatkan supaya menjaga dan mengutamakan keselataman bersama, mari tertib berlalu lintas dan selamat di jalan raya tanpa adanya insiden apapun. Budal slamet mulih slamet.
 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info