Acara CB Tangerang Banten

Acara CB 100 kali ini diadakan di Tangerang Banten dalam rangka ulang tahun ke 11 (anniversary 11th ) THC. Judul atau tema acaranya yaitu Kendaraan hanya saran, yang terpenting jiwa untuk bersaudara. Menarik sekali jika melihat sekilas judul tema yang dipilih, kita semua disatukan dalam satu wadah biker, tanpa pandang dari mana dan dengan motor apa, motor hanya sarana. Oke sekali temanya bro.

Acara CB Tangerang THC Banten digelar pada tanggal 25-26 Oktober 2014 tepat pada hari sabtu dan minggu, cocok untuk ngegas ke lokasi acara. Acara bertempat di Lapangan Serdadu Kecamatan Cikupa Tangerang Banten. Nah ini yang paling seru dan lain dari yang lain, acara cb 100 di Tangerang ini ada layar tancepnya lho, keren bukan?

Acara CB Tangerang Banten

Acara juga akan dimeriahkan oleh live musik yang siap menggoyang habis para hadirin semuanya, ada tasyakuran juga dan masih banyak acara menanti untuk anda semua. Selain itu ada acara baksos juga, ini tidak kalah seru dan menarik, selain berempati pada keadaan lingkungan juga membantu sesama yang saling membutuhkan. Jika kurang jelas silakan ambil undangan CB THC berikut ini.

Demikian Acara CB Tangerang Banten THC yang ke 11 semoga sukses dan mendapat hati dari hadirin semua, semoga bermanfaat dan bagi hadirin tetap utamakan safety riding dalam berkendara. Hormati pengendara lain, tidak usah maksa nyelip kalau tidak ngatasi.
 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info