Acara CB Bumiayu 2014

Acara CB Bumiayu 2014 mengundang anda biker CB Indonesia, CB Nusantara untuk menghadiri acara satu dekade CB Bumiayu Jawa Tengah. Acara bertempat di Belakang terminal Bumiayu pada tanggal 25-26 Oktober 2014. Ulang tahun satu dekade CB Bumiayu di meriahkan oleh live musik dangdut koplo, kontes motor dengan keals ekstrim, original dan free style. Ada juga acara bhakti sosial berupa sunatan masal untuk adik-adik kia yang belum melakukan hajat sunnat dan gratis.

Satu dekade merupakan waktu yang tidak singkat, bagi organisasi semacam club CB, satu dekade merupakan proses yang panjang dengan berbagai suka duka di dalamnya. Satu dekade mendekatkan pada kedewasaan berwawasan dan berpikir serta bertindak. Semoga dalam acara Satu Dekade CB Bumiayu ini semua yang di cita-citakan oleh organisasi club tercapai, terwujud dengan baik dan sempurna.

Acara CB Bumiayu 2014

Berikut ini rangkuman acara CB Bumiayu 2014 :
Hari : Sabtu Minggu
Tanggal : 25-26 Oktober 2014
Tempat : Belakang Terminal Bumiayu
Acara : Satu Dekade CB Bumiayu
Hiburan : live music, kontes motor
Sosial : Sunatan masal.

Bagi yang ingin menghadiri acara CB Bumiayu ulang tahun satu dekadae CB Bumiayu, tetap jaga kekompakan dalam berkendara di jalan raya. Keep Safety riding dan hargai pengguna jalan lain, ngebut boleh tapi jangan maksa dulur.
 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info