Acara Anniversary Jepara CB Club

Acara CB Anniversary Jepara CB Club ke 17 kembali mengundang anda untuk nguntir gas ke kota Jepara Jawa Tengah. Setelah Jambore Nasional di Jawa Tengah, kini juga ada Acara CB 100 di Jawa Tengah di kota Jepara. Acara ini merupakan ulang tahun ke 17 (sweet seventheen) honda CB Jepara Club. Acara CB Jepara akan di gelar pada tanggal 8-9 November 2014 (hari sabtu dan minggu). Tempat acara CB Jepara berada di area pantai wisata kartini jepara jawa tengah. Acara akan di meriahkan oleh OM Dangdut live music, kontes motor dan lomba drag CB.

Ulang tahun ke 17 merupakan proses pendewasaan bagi club yang sudah makan asam garam dalam dunia organisasi otomotif. Usia 17 ini menandakan bahawa Jepara CB Club ini solid kompak dan inovatif terhadap perkembangan informasi dan teknologi. Semoga crew dan anggota CB Club Jepara semakin dewasa dalam bersikap dan semakin kompak seiring dengan banyaknya club motor di Indonesia, Harapan saya semoga menjadi pioneer dalam segala hal khususnya dunia Otomotif.

Acara Anniversary Jepara CB Club

Rangkuman Acara Undangan Anniversary Ulang tahun Jepara CB Club 2014 :
Tanggal : 8-9 November 2014
Hari : Sabtu dan Minggu
Acara : Ulang tahun ke 17 Jepara CB Club
Hiburan : OM Dangdut, Kontes Motor dan Drag Motor CB
ada pembagian Doorprize nya lho.

Yuk Berbondong-bondong ke acara anniversary Jepara CB Club pada tanggal 8-9 November 2014. Jangan lupa, pantura kendaraannya berat-berat, hati - hati di jalan tidak usah memaksakan untuk mendahului jika tidak memungkinkan. Keep Safety riding utamakan keselamatan bersama, keselamatan tim rombongan dan keselamatan pengendara lain.





 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info