Modifikasi CB 100 Pakai Tangki Astra

Nah berikut ini contoh-contoh Modifikasi CB Tangki astra, bagaimana penerapannya, yuk kita simak beberapa gambar di bawah ini. Mungkin gambar CB Tangki Astra ini bisa dijadikan inspirasi bagi modifikator CB 100. Selain sebagai alternatif pilihan juga bisa digunakan sebagai bahan inspirasi buat dulur CB se Nusantara.
modifikasi cb tangki astra

Motor cb 100 dengan tangki astra atau honda s90 saat mejeng di acara CB Hot di kenjeran Surabaya beberapa waktu yang lalu ditahun 2014. Cukup menarik dijadikan inspirasi buat anda, mau nambah lagi gambar CB 100 nya ?

cb tangki astra
Lebih dekat dengan gambar CB tangki Astra dengan penampakan yang jadul dan unik.

contoh modifikasi cb tangki astra

Saat acara kenjeran Surabaya tahun 2014, pemilik motor cb 100 ini sedang istirahat karena habis menempuh perjalanan dari kota asalnya. Dilihat dari asalnya, plat nya adalah AD, kemungkinan beliau adalah orang soloraya, minta ijin untuk memotret motornya terlebih dahulu untuk mengekplorasi dari sisi motor yang lebih ciamik.

cb astra

Nah itu dia beberapa contoh modifikasi cb 100 tangki astra, penerapannya terlihat serasi dan lebih ramping dengan jok yang tepat pula. Selamat menikmat galeri foto CB 100 nantikan posting selanjutnya.

 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info