KCBI Peduli Pendidikan

Apa itu KCBI? KCBI adalah sebuah Komunitas CB Internet pada sebuah grup di facebook, bukan organisasi yang ada AD/ART nya melainkan hanya ajang kongkow bareng untuk curhat masalah CB, jual beli dan lain-lain. Anggota dari KCBI bebas asala sopan dan mempunyai i'tikad baik dalam berorganisasi/berkumpul. Suasan guyub rukun tentu ada di dalamnya.

Bermula dari kumpulan di internet itulah muncul ide peduli terhadap pendidikan, adalah seorang Wak Brenk CB yang memepeloporinya dengan melihat kenyataan dilapangan bahwa anak tidak sekolah itu bukan karena tidak mampu tetapi karena minim kesadaran untuk bersekolah. Niat awalnya cuma ingin membiayai satu orang anak yang dijadikan role model, agar anak yang lain ikut meniru langkah sang role model ini. Tentunya meniru bersekolah dengan semangat yang membumbung tinggi.

Dengan membantu biaya pendidikan satu tahun, bukan per semester atau per bulan. Setelah dirasa program tersebut berhasil dan menumbuhkan minat pada anak untuk bersekolah, program terus berkembang. Luar biasa sekali dulur Wak Brenk CB ini, beliau dengan telaten dan jeli dalam masalah pendidikan. Dalam pengumpulan danapun tidak terikat harus nyumbang berapa, intinya sukarela.

Dan jika ada dulur yang ikut menyumbang dipersilakan menghubungi wak bren cb di facebook beliau atau bisa mengontak langsung saat waktu longgar. Semoga program kcbi peduli pendidikan ini berjalan terus dan melahirkan generasi bangsa yang unggul. Siapa tahu dari mereka terlahir pemimpin bangsa yang arif dan bijaksana.

 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info