Musda CB Jateng dan Deklarasi CB Temanggung

Halo bro sis, dulur CB Indonesia, Hadir lagi memeriahkan suasana turing bulan april 2014. Musda CB Jateng dan Deklarasi CB Temanggung yang akan di laksanakan pada hari Sabtu Tanggal 19 April 2014 bertempat di Lapangan Dayupayan Bulu Temanggung. Meriahkan dan hadiri acaranya, bro sis dan dulur cb indonesia.

Acara CB Musyawarah CB Jawa Tengah dan Deklarasi CB Kab Temanggung serta temu kangen CB Indonesia merupakan acara awal turing pasce pemilu legislatif tanggal 9 April 2014. Bertempat di lapangan Dayupayan Bulu Temanggung, bro sis akan di hibur oleh lantunan lagu dangdut rock dangdut "ngosek" asololey.


Dalam acara Musda CB jateng ini, disediakan merchandise berupa stiker, pin dan kaos dengan harga 70.000 dan 75.000 (xxl). Untuk pemesanan dapat menghubungi bro ibrahim dengan nomor telpon 0857 297 014 51 begitu juga para juragan lapak bisa menghubungi beliau.

Berikut detailnya :
Judul Acara : Musyawarah Daerah CB Jateng dan Deklarasi CB Kab Temanggung
Hari : Sabtu
Tanggal : 19 April 2014
Tempat : Lapangan Dayupayan Bulu Temanggung Jawa Tengah
Hiburan : Rock Dangdut

Untuk lebih lengkapnya tentang acara CB Jateng ini silakan lihat brosur pengumuman yang terlampir dalam tulisan ini. Ayo bro sis buruan siapkan mental dan materi untuk gas to Temanggung. Jangan lupa utamakan kepentingan umum di jalan raya, tetap safety riding dalam kondisi apapun. Berangkat selamat pulang selamat.

 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info