Acara CB Maret 2014

Buat dulur CB Indonesia yang mencari informasi Acara CB Maret 2014 kami hanya menemukan satu kegiatan touring selama bulan maret 2014. Acara atau agenda turing selama bulan maret 2014 yaitu acara Arek Pecinta Honda Clasic Club Gresik yang akan di laksanakan pada tanggal 15 Maret 2014. Kemungkinan hanya itu saja agenda turing yang akan digelar.
Adakah agenda turing bulan maret 2014 lainnya? Untuk sementara kegiatan di pending, dengan alasan mendekati Pemilihan Umum tanggal 9 April 2014. Ijin dari pihak kepolisian atau keamanan sulit keluar karena mereka sendiri tidak mau menanggung resiko memberi ijin menggelar keramaian.

acara honda clasic

Untuk itulah, di simpan terlebih dahulu tenaga dan biaya untuk kegiatan turing di bulan berikutnya, seperti Bulan Mei ini sudah di jadwalkan akan ada agenda turing terbaru. Simak terus informasinya dari kami agar mendapatkan update info turing terbaru.

Untuk detail acara Turing bulan maret 2014 ARPHAC Gresik, silakan baca : Acara Ulang tahun Arphac Gresik Maret 2014. Demikian informasi dari kami yang dapat kami sajikan, jangan lupa simak terus update dari kami.
 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info