Lomba Desain Logo dan Jingle Honda Jatim 2014

Hai Bro and Sis, Apa kabarnya? Honda mengadakan lomba desain logo dan jingle honda jatim 2014 sampai dengan batas waktu 15 April 2014. Dengan mengumpulkan desain logo dan jingle lagu buatan komunitas anda dengan total hadiah 20 juta. Hadiah yang fantastis dan pasti bikin ngiler, gimana agar tidak ngiler, langsung saja ambil bagian dalam lomba tersebut siapa tahu jadi pemenangnya. Paling tidak bro sis bisa mengasah kemampuan kreativitas, ya kan. Tidak rugi lho asal itu murni dan original kreativitas kamu, bukan bajakan dan jiplakan lho bro sis.

lomba desain logo honda 2014

Untuk peserta lomba desain logo dan jingle honda jatim 2014 ini bebas alias terbuka untuk umum dengan mengirimkan jingle kedalam bentuk CD dengan format MP3 atau FLAC. Sedangkan untuk lomba desain logo honda dikumpulkan dalam dalam bentuk png dan jpg. Hasil kreativitasmu dapat dikirimkan ke PT MPM jalan raya sedati no 101 up Dimas atau kirim ke alamat email lombahondajatim2014(at)gmail(dot)com paling lambat tanggal 15 April 2014.

Untuk lebih lengkapnya tentang lomba desain loho dan jingle honda jatim 2014 silakan lihat gambar brosur yang disertakan dalam tulisan pengumuman ini. So rugi kalau tidak ambil bagian karena peserta tidak dipungut biaya sepeserpun, ayo buruan bro sis tunggu apalagi.
 
Copyright © 2014 Modifikasi CB 100 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info